Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Hatiku Menangis

Saat hatiku menangis,
Kkau sengaja menutup mata indahmu
Saat hatiku menjerit,
Telingamu bersandiwara seakan-akan tak ingn mendengarnya
Saat hatiku kesakitan,
Kkau berpua-pura tak mengerti
Kkau tak pedulikan perasaanku
Tak pernah anggap bahwa aku selalu ada untukmu

Ketika hatiku bertanya mengapa harus ada dia di antara kita
Kkau pun tak menjawab,dan hanya menutup mulut
Tanpa suara diam membisu bagai patung tak bernyawa
Jangankan merasakan pahitnya kenyataan yang ku hadapi
Pedulipun kkau tak pernah

Hanya kesenangan lah yang kkau utamakan
Hingga tak pedulikan yang lain,
Tak pedulikan sebab akibat yang timbul karna ulahmu
Kkau duakan aku
Dan dirimu pun tak pernah memikrkan bagaimana jika mnjadi diriku
Bagaimana bagaiman rasanya menelan pahitnya kenyataan
Tetapi meski begitu yang kkau mau
Ku selalu berdo’a untukmu,untuk kebahagiaan kalian

Saat aku menangis,aku tak ingin kkau mngrti
Tetapi aku hanya ingin kkau memahami,mengapa aku seperti ini
Aku butuh kepedulianmu
Tetapi semua itu tak mungkin terjadi,karna aku selalu menangis dalam diam

Aku akan melupakan dirimu
Melupakan kenangan kita dulu
Ku tak ingin mengingatnya lagi
Karna hanya luka la yang akan menggores hati dan perasaanku
ENYAHLAA CINTA AKU TAK MEMBUTUHKANMU

by.ERMA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar