Laman

Rabu, 18 April 2012

Besarnya Cinta Mengalahkan setiap amarah


Cukup banyak kau beri ku luka
Namun tak hentinya ku berusaha bahagiakanmu
Tak sedikit emosi kau luapkan untukku
Berulang kali kau marahi aku
Padahal ku selalu turuti semua inginmu

Beribu cara ku lakukan untukmu
Beribu kata tlah ku ucap agar kau percaya padaku
Ku lakukan sgalanya demi cinta kita
Namun kau tak pernah mengindahkan perasaanku
Aku lelah dengan sikapmu

Aku sangat mencintaimu,
Ku tak ingin kau terluka,karnanya ku lemah menghadapimu
Aku lelah selalu tengkar denganmu

Jangan pernah buatku kecewa
Jangan jadikanku semakin merana
Karna aku lebih memilihmu
Aku sangat menyayangimu
Ku tinggalkan kekasih lamaku yang dulu ku sayang demi dirimu

Sayang cobalah mengerti aku
Pahami aku lebih dalam
Sesungguhnya aku ingin bahagia bersama dirimu yang ku cinta
Lewati semasa hidupku bersamamu
(by.erma wahyuni)

1 komentar: