Laman

Rabu, 18 April 2012

Mencinta Tapi Tak Di Cinta Itu Sakit

Ku relakan
Ku korbankan
Segala gala nya
Demi cintaku
Demi bunga mata hatiku
Demi bunga mata hariku
Aku berikan apa yg ia minta
Aku turuti apa maunya
Aku utamakan kebutuhannya
Bahkan hidupku hanya untuknya

Karena aku sangat menyayanginya
Aku sangat mumujinya
Aku sangat mengaguminya
Aku amat sangat mencintai nya

Tetapi kini dia tlah terbang
Di bawa angin senja
Dia pergi begitu saja
Dan mencampakkanku begitu saja
Dia memberiku kenangan luka yg perih

Aku hanya bisa diam merenung
Aku hanya bisa meneteskan air mata darah
Setelah aku tersadar
Aku baru tau kalau cintanya adalah imitasi
Ternyata dia tak cinta
Kini aku hanya bisa meratap sedih
Karena aku tlah cinta pd yg tak cinta
Sungguh mencinta pd yg tak cinta itu sakit.
Gusti... aku juga hambamu
Kuatkan hati ini
Cerahkan hati ini
Berikanlah aku
seorang kekasih yg benar2 mencintaiku dg sepenuh hatinya.
Hanya pdmu aku memohon dan berserah diri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar